Home » » Haki One Piece

Haki One Piece


Haki (yang berarti "Ambisi"?) merupakan kekuatan tersembunyi pada diri setiap makhluk di one piece. Hanya saja banyak yang masih belum mengetahui atau menyadari adanya kekuatan tersembunyi tersebut, sehingga gagal untuk membangkitkannya. total haki di one piece ada 3, tetapi hanya 2 haki yang secara umum dapat digunakan setiap orang, sedangkan haki yang terakhir hanya bisa dibangkitkan oleh orang-orang yang "terpilih" (memiliki jiwa raja). Berikut jenis-jenis haki :

1.Haki Kenbunshoku

(yang berarti "Warna Pengamatan"), juga dikenal sebagai Mantra di Skypiea, adalah bentuk Haki yang memungkinkan pengguna untuk merasakan kehadiran orang lain, bahkan jika mereka tersembunyi dari pandangan atau terlalu jauh untuk dilihat secara alami. Bila menggunakan jenis Haki ini, seseorang dapat memprediksi gerakan lawan lama sebelum mereka mengeluarkannya, sehingga membuat serangan lebih mudah untuk dihindari. Prediksi ini muncul kepada pengguna sebagai sebuah gambar atau firasat tentang apa yang akan lawan lakukan dalam mata pikiran pengguna. Pengguna dapat memprediksikan gerakan musuh. (source: http://id.onepiece.wikia.com/wiki/Haki/Kenbunshoku_Haki)

2.Haki Bososhoku

(yang berarti "Warna Persenjataan") memungkinkan pengguna untuk menciptakan kekuatan mirip dengan armor tak terlihat di sekitar mereka, yang mirip dengan Tekkai. Ini memungkinkan pengguna untuk mempertahankan terhadap serangan yang membahayakan. Hanya kekuatan fisik yang signifikan yang dapat mengatasi pertahanan ini, misalnya, Luffy memukul Boa Marigold cukup keras dengan teknik Gear dua untuk membuat dia terguncang. armor yang tidak dapat terlihat dapat berubah menjadi banyak wujud, seperti Luffy ketika mengeraskan tinjunya ke titik di mana ia merubahnya menjadi warna hitam. (source: http://id.onepiece.wikia.com/wiki/Haki/Busoshoku_Haki)

3.Haki Haoshoku

(yang berarti "Warna Raja Penakluk") adalah bentuk Haki yang jarang yang tidak dapat dicapai melalui pelatihan dan hanya satu dari satu juta orang yang memilikinya. Jenis Haki ini memungkinkan pengguna untuk mendesak kemauan mereka atas orang lain. Dikatakan bahwa siapa pun yang memiliki jenis Haki ini memiliki kualitas seorang raja. (source: http://id.onepiece.wikia.com/wiki/Haki/Haoshoku_Haki)


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Favorite Anime - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger